Bupati Luwu Utara Terima Bantuan Sembako Pemprov Sulsel untuk Korban Banjir

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima bantuan sembako dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk disalurkan ke korban bencana banjir Luwu Utara.

Hal ini merupakan respon cepat dari pemerintah provinsi atas laporan yang disampaikan Bupati Luwu Utara kepada Gubernur Sulawesi Selatan tentang kondisi banjir yang terjadi di beberapa titik wikayah Kabupaten Luwu Utara akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir.

Bupati Indah Putri Indriani tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas gerak cepat dan kepedulian Dinas Sosial Provinsi Sulsel.

“Gerak cepat Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan ini atas intruksi bapak Gubernur untuk segera mendistribusikan bantuan, khususnya makanan siap saji dan beras kepada beberapa penyintas di Luwu Utara. Tentu ini sangat berarti,” kata Indah.

Sementara Kepala Bidang Linjamsos Dinsos Sulsel, Herman, mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk perhatian dari Gubernur Sulsel.

“Bantuan yang kami bawa hari ini sesuai dengan hasil asesmen dari Dinas Sosial Luwu Utara. Di mana bantuan ini tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita,” kata Herman.

Herman berharap, bencana banjir yang melanda beberapa wilayah tidak berdampak pada terganggunya usaha warga. “Kita prihatin dan berharap bencana ini tidak mengganggu usaha kita yang terdampak bencana,” harapnya.

“Semoga bantuan ini secepatnya bisa tersalurkan. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan kondisi yang dialami para korban banjir,” tandasnya. (IP/LH)

Previous Post Next Post