Cari Warga Pompengan yang Hilang, Tim Sar Lihat Buaya Sedang Berenang



LUWU – Upaya pencarian Dwi Widyadi Kurniawan (16) Desa Pompengan Tengah, Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Tim Sar dari Basarnas Pos Palopo menemukan Buaya sedang berenang di Sungai saat melakukan pencarian dan sempat merekam aktivitas Buaya tersebut.

Koordinator lapangan Tim Basarnas Pos Palopo, Muhammad Aswar mengatakan bahwa pada pencarian hari ketiga Tim Sar dari Basarnas dan BPBD Luwu melihat Buaya yang sedang beraktivitas berenang di sungai.

“Kami sempat melihat Buaya yang sedang beraktivitas di area pencarian, kami tim pencarian diarahkan untuk berhati-hati mengingat lokasi pencarian adalah habitat Buaya,” kata Muhammad Aswar.

Hingga hari ketiga Kamis (06/06/2019) sore, pencarian belum membuahkan hasil dan akan dilanjutkan Jumat (07/06/2019) besok.

“Pencarian hari ke 3 Tim gabungan Basarnas BPBD Luwu dan Warga terhadap korban yang diduga diterkam Buaya hingga saat ini masih nihil, pencarian akan dilanjutkan esok hari,” katanya saat dikonfirmasi di lokasi pencarian.

Pencarian dilakukan dengan menyisir sungai Pompengan dari Pompengan Tengah hingga Pompengan Pantai dan pertemuan dua suangi yaitu Sungai Pompengan dan Sungai Rongkong.

Previous Post Next Post