Mudik Morowali-Sabbang Pengendara Trail Kecelakaan di Kilometer 5 Arah Malili-Soroako

LUWU TIMUR - Kecelakaan Lalu Lintas melibatkan pengguna motor trail dan mini bus terjadi di Kilometer 5 arah Malili - Sorowako Kabupaten Luwu Timur,

Kendaraan Mini bus jenis toyota Avansa melaju dari arah Palopo menuju  ke Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Sementara pengendara dari arah yang berlawan rencananya akan mudik dari Morowali menuju ke Sabbang, Luwu Utara.

Kejadian ini bermula ketika pengendara roda dua melaju memasuki tikungan dan melewati batas garis tengah badan jalan, kemudian  dari arah berlawanan Mobil avansa juga melaju memasuki tinkungan. Dan tabrakan tak bisa terhindari.

Akibat dari lakalantas tersebut  pengendara  motor mengalami luka  pada bagian kepala.

Dua pri yang berboncengan   menggunkan motor terpaksa harus di larikan  ke  Klinik Vale indonesia untuk mendapatkan perawatan yang intensis, sementara 4  penumpang mobil dialihkan  ke kendaraan yang lain dengan kondisi shok.

Hingga berita ini di tulis Dua pemudik ke sabbang belum diketahui identitasnya.

Tim Satlantas Polres Luwu Timur yang mendapat laporan dari warga langsung  menuju tkp.

" Setelah mendapatkan informasi, Unit Lakalantas menuju ke lokasi kejadian, dan korban telah di larikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis, dengan menggunakan dua Ambulance." kata KasatLantas AKP Andi Ali  Surya.
Previous Post Next Post