Dua Pelajar Freestyle Dijalan Poros Diciduk Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

TANA TORAJA - Video pelajar freestyle dan ugal-ugalan di jalan yang sempat viral, pelakunya kini diamankan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Rabu (25/5/2022).

Kedua pelajar yang videonya freestyle tersebut kini dibawa ke Mapolres Tana Toraja beserta kendaraan yang digunakan.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja IPTU Adnan Leppang,  mengatakan kedua pelajar tersebut dibawa ke Mapolres untuk  dilakukan pembinaan dengan menghadirkan orang tuanya.

"Jadi hari ini kami menemukan 2 orang pelajar yang melakukan Freestyle dan ugal-ugalan di jalur provinsi letaknya di Kelurahan Rante Lemo, Kecamatan Makale Utara, selanjutnya kami membawa ke kantor untuk diberikan pembinaan, kami juga mengundang kedua orang tuanya untuk menyaksikan anaknya membuat pernyataan agar tidak mengulangi lagi," kata Adnan Leppang, saat dikonfirmasi.

Adnan Leppang  menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan kedua pelajar tersebut sangat berbahaya baik terhadap dirinya sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

"Saya mengimbau kepada adik -adik sekalian terkhusus kepada para pelajar untuk tidak melakukan freestyle atau ugal-ugalan karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain," ucap Adnan Leppang.

Sementara kedua orang tua pelajar tersebut mengapresiasi atas tindakan pihak kepolisian khususnya satuan lalu lintas Polres Tana Toraja atas binaan yang diberikan kepada anaknya.

"Terima kasih banyak pak atas bantuannya telah melakukan pembinaan kepada anak kami," ujar orang tua siswa.


Previous Post Next Post