"Out Control" Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Setelah Tabrak Tiang




PALOPO - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah menabrak tiang Telepon dan Tiang Listrik di jalan Pongsimpin, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo pada Selasa (09/07/2019) dini hari.

Korban adalah Hamri (29) Warga Kelurahan Latuppa, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo. Motor yang dikendarainya terpental sejauh 9 meter menyebabkan luka di sekujur tubuhnya.

Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Abdul Rahman mengatakan bahwa Hamri mengendari sepeda motor Yamaha Mio hitam  melaju dari arah utara ke selatan, saat melewati penurunan, Hamri tidak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga menabrak Tiang Telepon lalu menabrak Tiang Listrik.

"Korban terpental sejauh sembilan meter. Sementara itu motor nya juga terpental sejauh tujuh meter dari lokasi awal kejadian,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (09/07/2019).

Warga yang berada  di lokasi kejadian langsung melakukan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat, sayangnya setelah menjalani perawatan medis, nyawa Hamri tidak tertolong lagi, ia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut.

“Korban mengalami luka terbuka pada kepala samping kiri dan tidak sadarkan diri saat dirawat di RSU At-medika Palopo,” ucapnya.

Korban telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Latuppa, Kota Palopo, sementara olah TKP telah dilakukan dan barang bukti kendaraan motor telah diamankan di kantor Satlantas Polres Palopo.

Previous Post Next Post