Diduga Serangan Jantung, Pria Ditemukan Tewas dalam Kamar Wisma

Diduga Serangan Jantung, Pria Ditemukan Tewas dalam Kamar Wisma


PALOPO – Seorang pria yang sedang menginap di kamar 04 Wisma Pelangi Jalan Merdeka Timur, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu (7/1/2023) ditemukan meninggal dunia.


Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Akhmad Risal mengatakan dari hasil penyelidikan mayat pria tersebut bernama Amir (60) seorang wiraswasta beralamat di jalan Lesanging, Lingkungan Sapek, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Luwu Utara.


“Penemuan sesosok mayak laki-laki di Wisma Pelangi disinyalir memiliki riwayat penyakit bawaan, dimana korban memiliki obat-obatan dari resep Dokter RSUD Sawerigading Kota Palopo yang mana dibawah oleh korban dan diduga terdapat adanya obat jantung yang dimiliki korban,” kata Risal saat dikonfirmasi, Sabtu (7/1/2023) sore.


Menurut Risal, dprediksi bahwa korban setelah melakukan cek up beristirahat di wisma sebelum melanjutkan perjalanan pulang.


“Terbuka kemungkinan korban setelah melakukan cek up di RSUD Sawerigading Palopo menuju ke Wisma Pelangi untuk beristirahat sebelum kembali melanjutkan perjalanan manuju ke Masamba Luwu Utara,” ucap Risal.


Lanjut Risal, terkait penemuan korban yang sudah meninggal dalam wisma tersebut, pihaknya tetap melakukan penyelidikan.


“Tetap dilakukan koordinasi dengan unit Identifikasi Reskrim Polres Palopo untuk melakukan lidik dalam pengungkapan adanya penemuan sosok mayat tersebut sehingga dapat mengungkap secara profesional penyebab dari kematian korban,” ujar Risal.


Risal menambahkan hasil penyelidikan sementara ditemukan barang-barang milik korban yang diamankan yakni sebuah sepeda motor honda beat warna hitam dengan Nomor plat DP5915HN.


“Obat-obatan resep dokter dari RSUD Sawerigading Palopo ditemukan dalam bagasi sepeda motor yang digunakan korban, sepasang pakaian korban dan dompet korban,” tutur Risal.


Previous Post Next Post