Indah Putri Indriani Masuk Empat Besar Politikus Perempuan Golkar Terpopuler di Indonesia

Indah Putri Indriani Masuk Empat Besar Politikus Perempuan Golkar Terpopuler di Indonesia



JAKARTA - Indah Putri Indriani (IDP) berhasil masuk empat besar sebagai politikus perempuan Partai Golkar paling populer di Indonesia. 


Hal ini didasarkan pada hasil riset Golkarpedia dengan indikator kuantitas pemberitaan pada periode bulan Desember 2022 yang lalu.


Indah yang tak lain adalah Bupati Luwu Utara ini berada di posisi 4, di bawah Meutya Hafid, Riana Arinal Sari, dan Ratu Tatu Chasanah.


Di bawah Indah terdapat nama-nama yang sudah tak asing lagi di kancah perpolitikan nasional. Sebut saja Airin Rachmi Diani (7) dan Nurul Arifin (8).


Berdasarkan riset Golkarpedia, Indah memiliki jumlah pemberitaan sebanyak 213 berita dengan 722.591 jangkauan selama periode Desember 2022.


Saat ini, Indah Putri menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu Utara. Indah menorehkan sejarah sebagai Bupati perempuan pertama di Sulsel.


Beberapa penghargaan individu pernah diraih Bupati Luwu Utara dua periode ini, di antaranya sebagai Perempuan Inspiratif dan Kepala Daerah Peduli APDESI. 


Indah juga meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah Perempuan Terinspiratif kategori Literasi Bencana versi Tempo Media Grup tahun 2022.


Penghargaan Anugerah Pratnya Paramita juga diraih Bupati Indah Putri Indriani dari Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI).


Tak hanya itu, penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya tahun 2020 untuk kategori Madya dari Kementerian KPPPA-RI juga berhasil ia raih.


Penghargaan sebagai Perempuan Inspirator Bidang Pendidikan di Sulawesi Selatan juga berhasil ia dapatkan dan beberapa penghargaan lainnya.


Ia juga masuk 7 besar Kepala Daerah Wanita Berprestasi di Indonesia versi okezone.com. Indah juga menerima Penghargaan Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat. (LH)

Previous Post Next Post