Momen Karemuddin Bersimakrama Warga saat Menunggu Bupati Meletakan Batu Pertama Pura Prajapati

Momen Karemuddin Bersimakrama Warga saat Menunggu Bupati Meletakan Batu Pertama Pura Prajapati

LUWU UUTARA – Manfaatkan waktu saat menunggu kehadiran Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani,  Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin S.Pdi menyempatkan diri bersimakrama dengan masyarakat.



Karemuddin hadir lebih awal di lokasi kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Pura Prajapati di Desa Kapidi, Kecamatan Mappideceng Kabupaten Luwu Utara.


“Saya sengaja mendahului Bupati karna saya merasa selaku tuan rumah untuk menyambut ibu Bupati bersama masyarakat  dan kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan pemerintah kabupaten Luwu Utara atas terlaksananya pembangunan Pura Prajapati,” kata Karemuddin.


“Dengan peletakan batu pertama pembangunan Pura Prajapati, kami juga berharap ada bantuan dari pemerintah kabupaten guna terselaikannya pembangunan pura ini,” tambah Karemuddin.


Ketua Parisade Cendana Putih 2 dan Kapidi Luwu Utara, Made Cakra mengatakan pembangunan Pura Prajapati terlaksana atas bantuan dan partisipasi masyarakat.


“Terbangun nya  Pura Prajapati ini berkat partisipasi masyarakat  dan kami berharap ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Luwu Utara,” harap Made Cakra

Previous Post Next Post