Kapolsek Mappideceng Bantu Pembangunan Pura Prajapati

Kapolsek Mappideceng Bantu Pembangunan Pura Prajapati


LUWU UTARA - Kapolsek Mappideceng  Ipda Aris mendampingi Bupati Luwu Utara melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Pura Prajapati  di Desa Kapidi, Kecamatan Mappideceng, Luwu Utara.

Ketua Parisade Desa Kapidi dan Cendana Putih 2, Made Cakra mengucapkan banyak terimakasih kepada Ipda Aris selaku Kapolsek Mappideceng beserta jajaranya yang bersedia menyumbang material berupa pasar hingga pembangunan Pura selesai dilaksanakan.


“Kami atas nama umat menghaturkan banyak terimakasih kepada kepolisian yang bukan cuma  menjaga keamanan saja tapi juga berperan aktif dalam kemasyarakatan baik itu dalam perayaan hari besar hingga ikut serta ambil bagian dalam pembangunan Pura Prajapati yang  kami gunakan untuk sembahyan jika ada kematian dan tempat pekuburan umat kami,” kata Made Cakra. Kamis (10/11/2022.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut hadir Muh Kasrum (Kadis Pendidikan),  Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, serta Forkopincam Mappideceng dan sejumlah tokoh  masyarakat Desa Kapidi dan Desa Cendana Putih 2 .

Previous Post Next Post