2 Tahun Dideklarasikan, KOMWIL GAM Luwu Raya Berbagi Nasi Kotak ke Warga Kurang Mampu

2 Tahun Dideklarasikan, KOMWIL GAM Luwu Raya Berbagi Nasi Kotak ke Warga Kurang Mampu

PALOPO - Menyambut momen 2 tahun Dideklrasikannya Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa (KOMWIL GAM)Luwu Raya, dan tepat di hari Pahlawan Nasional, Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa Luwu Raya menyelenggarakan sebuah kegiatan kemanusiaan yaitu berbagi rejeki berupa nasi kotak kepada warga Kota Palopo khususnya tukang ojek, tukang becak dan Gepeng yang ada di Kota Palopo.

Penanggung Jawab kegiatan,  Gayus Bethony mengatakan, kegiatan kemanusian berbagi nasi kotak kepada warga Kota Palopo  merupakan bentuk kesyukuran organasi KOMWIL GAM Luwu Raya, 2 tahun pasca Dideklarasilkan dan masih tetap bertahan di Bumi Sawerigading hingga saat ini.

"Puji tuhan kerena organisasi Komwil GAM Luwu Raya ini sudah 2 tahun berada di Bumi Sawerigading pasca Dideklrasikan pada 10 November 2020 (D-10-N-GAM Luwu Raya). Dengan sebuah kegiatan kemuanusiaan berbagi nasi kota kepada masyarakat Kota Palopo terkhususnya para tukang becak, tukang ojek dan gepeng yang berada di sekitaran Kota Palopo,"  kata Gayus Bethony, Kamis (10/11/2022) Siang.

Jendaral Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa Luwu Raya, Apet panggilaan sapaan nya, menunuturkan bahwa dirinya sangat bersykur kerena 2 tahun pasca Dideklrasikan, GAM Komando Luwu Raya masih tetap kokoh bertahan hingga sampai saat ini. 

“Deklrasi Komwil GAM Luwu Raya bertepatan memperingati hari Pahlawan, seluruh kader GAM memiliki jiwa-jiwa semangatnya seperti pahlawan yang telah gugur, dalam memperjuangkan berdirinya negara kesatuan Republik Indonesia dan mewujudkan cita- cita NKRI ini yang telah bersemayam di dalam Panca Sila dan Pembukaan UUD 1945,” ucap Apet.


Post a Comment

Previous Post Next Post