Bupati Luwu Utara Lantik 22 Kades Terpilih Periode 2022-2028

Bupati Luwu Utara Lantik 22 Kades Terpilih Periode 2022-2028

LUWU UTARA - Sebanyak 22 kepala desa terpilih priode 2022-2028 secara resmi di Lantik oleh Bupati Luwu Utara, Rabu 09/11/2022 (Pagi), di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.


Mengawali sambutannya, Bupati Luwu Utara menyampaikan ucapan Selamat kepada 22 kepala desa terpilih yang telah di ambil sumpahnya, sekaligus ucapan terima kasih kepada pejabat kepala desa yang telah mendedikasikan diri memberikan pelayan sampai dengan saat ini.


Patut kita syukuri Pelantikan ini dapat kita laksanakan dengan baik, Dan Wujud nyata yang terbaik dari kesyukuran itu bagaimana kita dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai pertanggungjawaban kepada masyarakat,"Ungkap bupati perempuan pertama di Sulsel ini


Indah mengajak para kepala desa terpilih untuk Memahami kondisi yang ada sekarang di negara manapun sedang tidak baik-baik saja khususnya terkait perekonomian, tapi harapannya optimisme harus tetap di jaga.


"Meskipun saat ini kondisi sedang tidak baik-baik saja, tapi saya berharap pemerintahan tetap optimis melewati semua ini, Karena kalau pemerintah sudah tidak optimis bagaimana masyarakat juga mau ikut semangat,"Pungkasnya.


Kedepan Kebijakan anggaran dana desa adalah berbasis kinerja."Ketika indikator kinerja baik, sudah sewajarnya dia dapat lebih, jadi ini menjadi catatan Buat kepala desa yang telah menjabat dan khususnya yang baru saja di Lantik untuk benar-benar menunjukan kinerja,"Tegasnya.


Perhelatan pemilihan kemarin sesungguhnya bukanlah Pesta, tapi sesungguhnya pesta itu baru akan kita mulai yaitu bagaimana menjalankan tugas dengan baik.


PR kita cukup banyak, Saya berharap kita punya pemikiran yang sama bagaimana bisa mensukseskan program 5 BISA yang menjadi program Pemerintah, serta Bagaimana kita bisa hadir di masyarakat dan masyarakat bisa merasakan kehadiran  kita,"Tutupnya.


Dalam kesempatan ini juga di laksanakan pelantikan ketua Tim penggerak PKK desa oleh ketua Tim penggerak PKK kecamatan.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Luwu Utara, Forkopimda Luwu Utara, ketua TP-PKK kabupaten, Pimpinan OPD serta camat

Previous Post Next Post