Korban Tanah Longsor di Latimojong dapat Bantuan dari Bupati Luwu
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

LUWU - Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang menyalurkan bantuan berupa logistik bahan makanan kepada korban bencana alam tanah longsor di Desa Rante Balla dan Ulu Salu Kecamatan Latimojong Kabupaten Luwu, Minggu (21/3/2022).

Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. 

"Hari ini kita salurkan bantuan buffer stock berupa bahan logiatik untuk masyarakat Latimojong. Buffer Stock ini merupakan bentuk keprihatinan Presiden dan Gubernur Sulsel atas musibah yang menimpa masyarakat di Latimojong,' kata Basmin Mattayang.

Penyerahan buffer stock  bagi korban terdampak bencana tanah longsor dilaksanakan di 2 tempat, yakni di dusun Padang desa Rante balla dan Desa Ulu Salu

Di desa Rante Balla terdapat 2 KK (6 Jiwa) yang terdampak bencana, sedangkan di Desa Ulu Salu terdapat 7 KK.

Buffer Stock yang diberikan berupa Makanan Siap Saji, makanan anak, Family Kit, Tenda Gulung Merah, Matras, Sandang Bayi, Pampers, Pembalut Wanita, dan Selimut.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu, kami ucapkan terima kasih kepada bapak Presiden dan Gubernur Sulsel atas perhatiannya terhadap masyarakat Kabupate Luwu," ujar Basmin Mattayang.

Sebelum meninggalkan lokasi, Bupati kembali mengingatkan kepada pemerintah Kecamatan Latimojong bersama masyarakatnya agar selalu waspada terhadap pergerakan tanah yang akan berakibat bemcana tanah longsor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di akun resmi Fanpage Facebook Inspirasi Timur, dengan klik link https://bit.ly/3pgo7vY

Previous Post Next Post