Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Luwu Utara Mengapresiasi Pemerintah dan Masyarakat Menjaga Kamtibmas

Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Luwu Utara Mengapresiasi Pemerintah dan Masyarakat Menjaga Kamtibmas


LUWU UTARA – Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas bersama Forkopimda mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual di Mapolres Luwu Utara, Selasa (05/07/2022).

Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-76 dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.

Peringatan HUT Bhayangkara mengangkat tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh’.

Di hari ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia ke-76 kali, Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas memberikan apresiasi kepada Forkopimda Luwu Utara sebagai bentuk sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76 semoga Polri tumbuh dengan hati yang profesional, bersih dan kuat. Kami menyadari masi banyak kekurangan kami dalam melayani masyarakat tapi kami punya niat untuk menuju yang lebih baik lagi kedepan,” kata Alfian.

Alfian berterimakasih kepada seluruh pihak (stake holder) yang sudah berkerjasama dalam meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Luwu Utara.

“Kedepan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat , wajib untuk melakukan Booster untuk sama-sama kita mensukseskan program vaksinasi,” ucap Alfian.

Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur dalam sambutannya dalam acara tersebut menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh anggota Polri di Luwu Utara.

“Tentu momentum ini adalah hari bahagia dimana setiap momen ulang tahun ada tersirat rasa bahagia tapi sebaiknya juga momentum ini dijadikan bahan Refreshing dan bahan evaluasi,” ujar Suaib Mansur.

Menurut Suaib Mansur pertumbuhan ekonomi di Luwu Utara meningkat secara positif  ini menunjukan pertumbuhan yang baik dan penyumbang pertumbuhan yang terbesar adalah masih dalam sektor pertanian.

“Pertumbuhan ekonomi ini menunjukkan  bahwa sama-sama kita bangkit pasca banjir bandang yang terjadi di Luwu Utara,” tutur Suaib Mansur.

Suaib Mansur memaparkan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 pernah rendah tapi berkat kerja keras kita semua termasuk dukungan dari Polres Luwu Utara berhasil mampu mengejar dan mencapai target vaksinasi.

“Ada beberapa agenda besar kita kedepan  salahsatunya Pemilihan Kepala Desa Serentak ini yang akan Menjadi perhatian dan saya yakin dengan kerja sama kita selama ini tentu kita mampu melewati ini dengan baik. Pemerintah Kabupaten Luwu Utara juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala upaya yang telah dilakukan oleh Polres Luwu Utara  bersama jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama dalam mencegah terjadinya konflik sosial dan penyelesaiannya terhadap berbagai kasus Kriminalitas secara baik dan berkeadilan juga dalam mencegah penyebaran covid- 19 serta aktif melakukan vaksinasi,” jelas Suaib Mansur.

Previous Post Next Post