Inspirasi Timur

 




LUWU UTARA - Sebuah mobil X Trail Hitam dengan Nopol DD 1403 XP mengalami kecelakaan di Jl. Trans Sulawesi di Desa Dandang, Kecamatan Sabbang, kabupaten Luwu Utara, Rabu (14/10/2020), sekitar pukul 12 :10 Wita.

Kasat lantas Polres Luwu Utara AKP Syarifuddin mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP bahwa Mobil Nissan, X Trail, Warna Hitam, DD 1403 XP, yang dikemudikan oleh Umar bergerak dari Palopo menuju kearah Masamba.

"Mobil Mobil tersebut tiba-tiba oleng kekanan dan terbalik karena pengemudi mobil tersebut mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya peristiwa lantas," kata Syarifuddin saat dikonfirmasi.  

Syarifuddin menambahkan bahwa akibat dari Peristiwa Lantas tersebut Empat orang mengalami luka-luka sehingga dilarikan kerumah sakit dan puskesmas.

"Pengemudi Mobil  X Trail, bernama Umar (42) mengalami luka pada bagian leher dan penumpang Topan Handoko (40) warga Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur itu mengalami luka di bagian bawah mata, luka bagian dada kini telah menjalani rawat inap di rumah sakit Andi Djemma Masamba," tambahnya.

Sementara itu, Dua penumpang lainnya bernama Wi Ketut Wira (29) warga kecamatan Burau mengalami luka robek pada bagian dahi, bibir, dan pelipis sementara Muhdiar (42) yang juga warga Kecamatan Malili mengalami luka lebam mata kiri, kini telah menjalani perawatan medis di puskesmas Marobo.
Previous Post Next Post