Husler - Rio, Apakah Dapat Restu Golkar?

SPACE PANJANG

 







LUWU TIMUR - Wacana paket Muhammad Thorig Husler (MTH) dan Andi Rio Pattiwiri (ARP) saat ini menjadi perbincangan dikalangan masyarakat.

Soalnya, putra mantan Bupati Luwu Timur dua periode, Andi Hatta Marakarma ini dikabarkan sudah kali kedua bertemu dengan Thorig Husler membicarakan Pilkada 2020 mendatang.

Namun begitu, paket MTH dan ARP ini pun menjadi pertanyaan dari kalangan politisi, apakah partai Golkar memberikan restu untuk mengusung kadernya (MTH) berdampingan dengan ARP?

Sekretaris DPD II Partai Golkar Luwu Timur, Andi Muhammad Zulkarnaen mengatakan, munculnya wacana ARP ingin mendampingi MTH dinilai sah - sah saja dan kembali kepada keputusan partai dan keputusan MTH itu sendiri jika berkenan.

"Bila muncul wacana baru bahwa ARP akan berpasangan dengan MTH, itu sah - sah saja sangat bergantung pada keputusan partai serta kembali kepada MTH sendiri untuk memutuskan siapa pendampingnya," katanya.

Andi Zulkarnaen pun mengaku akan mendukung paket MTH - ARP jika nantinya ini merupakan keputusan partai Golkar dan keputusan MTH. "saya tidak mendukung siapapun, saya mendukung keputusan partai dan keputusan MTH," ungkapnya.

Sekedar diketahui, ARP adalah putra tunggal mantan Bupati Luwu Timur dua periode, Andi Hatta Marakarma. Saat ini ARP berkiprah di dunia pengusaha di kabupaten Konawe. Selain itu, ARP juga adalah menantu dari Bupati kabupaten Konawe, Kery Saiful Konggoasa. (*)
Previous Post Next Post