Mahasiswi di Perkosa Siswa SMA, Begini Kronologinya

PALOPO --- Seorang pemuda NR (17) yang masih Berstatus pelajar harus berurusan dengan pihak kepolisian karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang Mahasiswi LS (22) yang tengah kuliah di Kota Palopo.

Dengan Modus Ingin mengantar Korbanya, Pria bejat itu kemudian melakukan aksinya saat korban terpedaya.

" Pada hari selasa tgl 17 september 2019 sekitar pkl 18.00 korban dijemput oleh Pelaku dirumah om korban untuk  diantar kerumah teman tujuan mengerjakan tugas, namun pelaku tidak mengantar ke rumah teman melaikan ke rumah kos miliknya." Terang Kasat Reskrim Palopo AKP Ardy Yusuf, Kamis 19 September 2019.

Tak hanya itu, lanjut Ardy,  Untuk mempermulus niat bejatnya korban kemudian diberikan air putih yang di duga telah diberikan  obat.

" Setelah sampai di kos, Pelaku kemudian memberikan Air  minum sejenis air putih, yang mengakibatkan korban merasa pusing hingga tak sadarkan diri." jelasnya lagi menjelaskan Kronologi kejadian.

Saat melakukan aksinya korban sempat melihat pelaku membuka bajunya, namun korban tidak bisa berbuat apa-apa.

"Korban sempat melihat pelaku membuka bajunya namun korban tidak berdaya akibat meminum air tersebut." tambahnya lagi

Kasus ini kemudian dilaporkan oleh seorang saksi yang merupakan keluarga korban, setelah mengetahui kejadian yang menimpah masiswi berumur 22 tahun itu.

" yang liat anaknya, dia pangil "Mama Ada Darah" saat memeriksa korban ternyata pendarahan, saat itu juga korban di bawah ke RS Untuk mendapatkan perawatan medis." ucap Ardy, menjelaskan keterangan Keluarga korban.

Akibat kejadian ini korban  mendapat 2 luka robek pada vagina serta mendapat 5 jahitan.(*)


Previous Post Next Post