PPBI Ranting Mappideceng Gelar Jemur Bonsai Bareng se-Kabupaten Luwu Utara di Desa Cendana Putih

PPBI Ranting Mappideceng Gelar Jemur Bonsai Bareng se-Kabupaten Luwu Utara di Desa Cendana Putih


LUWU UTARA - Perhimpunan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) ranting Mappedeceng, Luwu Utara, Sulawesi Selatan menggelar jemur Bonsai Bareng se-Kabupaten Luwu Utara.

Ketua PPBI Luwu Utara, Paimin Ponijan mengatakan PPBI Ranting Mappideceng menggelar acara Jemur Bonsai digelar pada 29 hingga 30 Oktober 2022 dan diikuti sekitar 100 peserta yang bertujuan sebagai ajang memupuk tali silaturahmi sesama pencinta Bonsai se-Kabupaten Luwu Utara.


Acara Jemur Bonsai Bareng digelar di Desa Cendana Putih, Minggu (30/10/2022)


“Kami menggelar acara ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama pegiat Bonsai di Luwu Utara dan untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan terkait tanaman Bonsai,” kata Paimin Ponijan..


“Kami juga sangat berharap pemerintah Kabupaten Luwu Utara memberi perhatian sedikit lebih agar supaya kami dari pengurus cabang PPBI Luwu Utara bisa melaksanakan Pamnas Bonsai di tahun mendatang,” harap Paimin Ponijan.


Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin  mendukung kegiatan yang diprogramkan Pengurus PPBI  Kabupan Luwu Utara.


“Saya sebagai pribadi dan sebagai Wakil Ketua DPRD luwu Utara sangat mendukung kegiatan ini, karena Pegiat Bonsai adalah salah satu panggerak ekonomi kreatif untuk peningkatan ekonomi kerakyatan,saya siap mendukung dan mensuport program kerja PPBI Luwu Utara,”  ujar Karemuddin, saat acara silaturrahmi yang dilaksanakan di tribun lapangan desa Cendana putih.


Post a Comment

Previous Post Next Post