Camat Mappideceng Apresiasi Acara Jemur Bonsai Bareng di PPBI Ranting Mappideceng

Camat Mappideceng Apresiasi Acara Jemur Bonsai Bareng di PPBI Ranting Mappideceng


LUWU UTARA – Kegiatan Jemur Bonsai yang digelar Perhimpunan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) ranting Mappedeceng, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, di desa Cendana Putih 3 dihadiri Camat Mappideceng, Nurhanifah S.STP Msi.

Camat Mappideceng, Nurhanifah mengapresiasi Komunitas Pecinta Bonsai dan berharap agar kegiatan serupa agar lebih ditingkatkan lagi.


“Kegiatan seperti ini sebisa mungkin agar ditingkatkan lagi karena kegiatan seperti ini sangat bisa membantu untuk membangkitkan ekonomi dari keterpurukan masa masa pandemi covid-19 yang lalu,” kata Nurhanifah, Minggu (30/10/2022).


Lanjut Nurhanifah, kegiatan Jemur Bonsai, khususnya masyarakat Kecamatan Mappideceng dapat teredukasi dan dapat melihat kalau dalam seni Bonsai itu ada berbagai peluang untuk dikembangkan menjadi sumber usaha kreatif.seperti kerajinan Pot, Pilar, pupuk organik dan lain lain.


“Intinya kami atas nama pemerintah Kecamatan Mappideceng memberi apresiasi kepada PPBI Luwu Utara dan mendukung kegiatan seperti ini, ujar  Nurhanifah setelah menancapkan bendera Favoritnya. 


Sekjen PPBI Luwu Utara. Sultan Spd MM, mengatakan pihaknya berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan pada kegiatan Jemur Bonsai.


“Apa  yang kami lakukan selama ini sebenarnya agar kami dapat melatih diri dan mempersiapkan diri untuk melaksanakan kegiatan yang lebih besar lagi yaitu menyelenggarakan PANAS di Luwu Utara,” beber Sultan.



Post a Comment

Previous Post Next Post