Operasi Pekat, Polisi Datangi Warga Sedang Asyik Minum Ballo, 10 Liter Diamankan
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

PALOPO - Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang digelar Polsek Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa (19/4/2022) malam di sejumlah titik penjual minuman keras atau miras, menemukan warga sedang minum minuman keras  di salah satu warung penjual Miras Kelurahan Pajalesang,  Kecamatan Wara.

Dalam operasi polisi menyita satu ember berisi 10 liter Miras jenis Ballo, selain itu Miras siap diminum di atas meja langsung dibuang ke tanah.  

Kapolsek Wara, Kompol Deni Ratmodiharjo  mengatakan sebanyak 10 liter ballo berhasil diamankan oleh personel Polsek Wara.

"Kegiatan malam ini kita laksanakan operasi pekat, sasarannya miras minuman lokal yaitu ballo di Wilayah Pajalesang. Yang berhasil kita amankan satu ember ballo atau sekitar sepuluh liter di warung penjual ballo," kata Deni.

Operasi pekat dengan sasaran penjualan minuman keras jenis ballo tersebut  digelar guna menciptakan rasa aman dan nyaman di bulan Ramadan.

"Kami menghimbau kepada seluruh pemilik warung dan penjual minuman ballo agar tidak lagi melakukan aktifitas kumpul dan minum ballo. Apabila kami temukan ada aktifitas kumpul dan minum ballo di Wilayah Kacamatan Wara, maka kami akan melakukan penyegelan sementara bersama instansi terkait yaitu Stpol-PP," tucap Deni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post