Hari Kedua Padang Biru Cup I, Arseto dan RCH Bonebone Tuai Kemenangan
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 LUWU UTARA - Turnamen Sepak Bola Padang Biru Cup I Tahun 2022 kini memasuki hari kedua. Empat klub sepak bola bertanding, masing-masing Arseto Putra (Palopo) melawan Sabbang Selatan (Luwu Utara) dan RCH Bonebone (Luwu Utara) kontra Tugu Duria (Luwu Utara).

Dua laga bergengsi tersebut digelar di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Baliase, Masamba. Laga Arseto versus Sabbang Selatan berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Arseto. Sementara RCH Bonobone berhasil menang atas Tugu Durian dengan dua gol tanpa balas. 

Kemenangan Arseto dan RCH Bonebone disambut gembira oleh pendukung masing-masing. Pasalnya kedua klub tersebut berhasil mendulang poin penuh, sehingga membuka peluang melangkah lebih jauh di turnamen terbesar di masa pandemi COVID-19 tersebut.   

Sebelumnya, tuan rumah, Baliase Junior, pada partai perdana yang digelar usai pembukaan yang dilakukan Bupati Luwu Utara berhasil menang tipis 1-0 atas Sumillin FC. Gol tunggal Baliase dicetak Ayub Furkan Tansilu melalui eksekusi tendangan penalti. 

Ketua Panpel Turnamen, Sudarsono, mengatakan, sampai hari kedua pelaksanaan turnamen tersebut, atmosfer pertandingan tetap kondusif dan jalannya laga berlangsung menarik. “Alhamdulillah, sejauh ini berlangsung aman,” kata Sudarsono, Minggu (6/3/2022).   

Turnamen ini diikuti sebanyak 24 klub, dan akan berlangsung selama 23 hari ke depan. Sebelumnya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berharap turnamen ini dapat berlangsung aman serta berharap para pemain tetap menjunjung tinggi sportivitas. 

“Kegiatan ini sudah lama kita rindukan. Untuk itu, atas nama Pemda, saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya para sponsor. Saya yakin kita semua akan menjaga kondisi tetap aman,” kata Indah, saat membuka turnamen ini. (LH)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di akun resmi Fanpage Facebook Inspirasi Timur, dengan klik link https://bit.ly/3pgo7vY

Previous Post Next Post