Dua SSK Batalyon D Pelopor Brimob Polda Sulsel Amankan Pilkades Luwu Timur dan Tana Toraja
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU UTARA
— Sebanyak 2 Satuan Setingkat Kompi (SSK) personel Anti Anarkis Batalyon D Pelopor Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Sulsel berhasil mengamankan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di dua Kabupaten yang berbeda yang menjadi wilayah hukumnya.

Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor, Kompol Muhammad Agus mengatakan, pemilihan Pilkades ini dilaksanakan di Kabupaten Luwu Timur dan Tana Toraja.

“Untuk Kabupaten Luwu Timur, personel anti anarkis yang ditugaskan mengamankan Pilkades sebanyak 60 orang atau 1 SSK, demikian juga dengan Kabupaten Tana Toraja,” katanya, Kamis (4/11/2021) lalu.

Muhammad Agus menambahkan, Pilkades tahun 2021 di dua Kabupaten ini berjalan sesuai rencana, aman dan tidak ada tindakan ataupun sesuatu yang dapat memicu keributan.

“Alhamdulillah semua personel yang ditugaskan berhasil mengamankan Pilkades dengan baik, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel, dan memberikan apresiasi kepada mereka, ini merupakan wujud bakti seorang Brimob kepada masyarakat,” pungkasnya.


Previous Post Next Post