Target 10 Ribu Penonton, Grand Launcing Luwu Timur Inspiring Akan Disiarkan Langsung Dinas Kominfo
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU TIMUR
– Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, akan melaksanakan kegiatan Grand Launching Luwu Timur Inspiring pada Rabu mendatang, 10 November 2021 malam, pukul 20.00 WITA, dan disiarkan langsung melalui chanel YouTube dan Facebook Dinas Kominfo.

Pada Grand Launcing ini Dinas Kominfo Luwu Timur dan panitia penyelenggara menargetkan 10 ribu penonton secara virtual.

Ketua panitia Grand Launching Luwu Timur Inspiring, Haeril Al Fajri, mengatakan kegiatan tersebut nantinya akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Malili, Kabupaten Luwu Timur dengan jumlah undangan yang terbatas, mengingat saat ini masih ditengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan grand launching ini kami melakukan pembatasan, sehingga undangan terbatas yakni hanya sebanyak 150 tamu undangan yang hadir. Karena saat ini kita masih dalam ditengah pandemi,” kata Haeril Al Fajri, Sabtu (6/11/2021) kemarin.

Haeril menjelaskan, meski undangan terbatas, masyarakat dapat menyaksikan kemeriahan Grand Launching Luwu Timur Inspiring di rumah secara live yang akan di siarkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Luwu Timur.

“Bagi yang ingin menyaksikan kemeriahan Grand Launching, bisa disaksikan lewat chanel YouTube dan Facebook Dinas Kominfo,” Jelas Haeril.

Dikatakan Haeril, dalam kegiatan ini akan diisi berbagai kegiatan diantaranya Launching Aplikasi Inovasi OPD dan Launching Gerakan Luwu Timur Berbagi serta Penganugerahan Penghargaan Local Hero dari PT. Vale Indonesia.

Olehnya, Haeril Al Fajri mengajak masyarakat Luwu Timur untuk mensukseskan Grand Launching Luwu Timur Inspiring tersebut. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk membuat city branding Kabupaten Luwu Timur.

“Untuk itu mari kita bersama-sama sukseskan Grand Launching Luwu Timur Inspiring, dengan menyaksikan kegiatan tersebut melalui siaran langsung di Youtube dan Facebook Dinas Komifo Lutim,” pungkasnya.


Previous Post Next Post