Kunjungi 2 Sekolah Luar Biasa, Ini Yang Dilakukan Alumni Akpol 1999 Polda Sulteng
INSPIRASI TIMUR INDONESIA



PALU - Kabag Binkar Polda Sulteng, AKBP Boy Samola dan Kapolres Tolitoli, AKBP Budi Batara melakukan Aksi Sosial di dua Yayasan Sekolah Luar Biasa (SLB) di wilayah Palu, Sulawesi Tengah, Senin (18/10/2021).

Yang pertama di Sekolah Luar Biasa (SLB) Huntab di jalan Poros Huntab dan Yayasan SLB Tadulako Mandiri di jalan R.E. Martadinata, Keduanya berada ke kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikolore, Palu.

AKBP Boy Samola menjelaskan hal ini masih rangkaian dari kegiatan AKABRI 1999 Peduli, yang dilakukan oleh Alumni Akpol 1999 Polda Sulteng.

"Kami menyerahkan bantuan sosial berupa sembako serta sejumlah mainan untuk anak-anak yang ada di kedua Yayasan tersebut" ujar AKBP Boy Samola.

Sementara itu, Kapolres Tolitoli, AKBP Budi Batara menambahkan jika selain menyerahkan bantuan sosial, Alumni Akpol 1999 Polda Sulteng juga memberikan bantuan uang tunai.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami, dan semoga bantuan tersebut bisa meringankan mereka ditengah krisis ditengah pandemi," ujar AKBP Budi Batara.

"Anak-anak terlihat sangat senang, dan animo mereka sangat baik dengan kegiatan ini hingga semuanya berjalan dengan lancar," pungkasnya. (*)
Previous Post Next Post