Optimis Tampil Maksimal di Salubulo Cup, Ini Harapan Pelatih SPC Fc Junior

PALOPO - Kejuaraan Salubulo Cup Kota Palopo, Sulawesi Selatan,  kini resmi digelar pada Kamis (22/7/2021) sore di Lapangan Kodim Kelurahan Salubulo.

Salah satu team yang mengikuti kejuaraan tersebut adalah Sampoddo-Purangi FC (SPC FC) Junior.

Latihan demi latihan terus dilakukan oleh Team SPC Fc  Junior di Lapangan Kelurahan Purangi, Kecamatan Sendana, Kota Palopo, guna tampil secara maksimal dalam ajang Kejuaraan Salubulo Cup tersebut.

Pelatih SPC Fc Junior, Isra saat ditemui di Lapangan Purangi, mengatakan harapannya kepada team SPC Junior yang akan berlaga pada Jum'at (23/7/2021) besok.

"Saya dan Pak Arifuddin sebenarnya sangat berharap persepak bolaan terkhusus di Kelurahan Purangi dan Sampoddo terus berkembang, sehingga potensi demi potensi dalam hal sepak bola bisa kita munculkan pada generasi kita yang ada di Kelurahan Purangi dan Sampoddo ini," kata  Isra, Kamis.

Dirinya juga mengatakan akan mengupayakan diadakannya sekolah Bola untuk membina generasi kedepan.

"Selain itu kami pelatih SPC junior ini akan mengupayakan agar bagaimana bisa sekolah bola ini bisa kita hadirkan untuk melakukan pembinaan lebih lanjut dan lebih mendalam kepada generasi kita utamanya generasi usia 15-17 tahun dan ini akan kami komunikasikan dengan lurah-lurah yang ada di kecamatan Wara Selatan dan Sendana sekaligus kepada kedua camat tersebut." Imbuh Isra. (Arzad)

Previous Post Next Post