Inspirasi Timur

 



LUWU UTARA - Kepolisian Sektor (Polsek) Baebunta, Polres Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, peduli umat mengadakan kegiatan amal berbagi kasih keberkahan dalam bentuk pemberian makanan kotak ke jemaah Masjid.

Kegiatan ini digelar di Masjid Babul Jannah, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Jumat (5/2/2021) sore tadi.

Hal ini disampaikan Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Parulian Manik, pada media ini via WhatsApp. Ia mengatakan, pembagian nasi kotak ini diberikan usai sholat Jumat. Dengan tujuan untuk mempererat hubungan emosional, meningkatkan tali kekeluargaan antara pihak Polri dan warga dalam membantu menjaga situasi kamtibmas dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Pembagian makanan berupa nasi bungkus itu dibagi-bagikan kepada Jamaah Masjid," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rodo berharap, semoga dengan bersedekah nasi kotak kepada jemaah dan masyarakat bisa membantu para warga dan jemaah.

“Setidaknya bisa meringankan beban jemaah dan warga untuk kebutuhan di masa pandemi,” singkatnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut di Masjid Babul Jannah, yakni Kepala UPT Lara Maha Amin, Sekdes Beringin Jaya Andi Budianto, Kepala Dusun Cempaka 1 Asri, beserta Kepala Dusun Mawar Nurcholis. (ben)

Post a Comment

Previous Post Next Post