Di Baruga Datuk Pattimang, Bahtiar Manadjeng Serahkan Piagam Pattimang ke Thahar Rum

 

LUWU UTARA - Bahtiar Manadjeng menyerahkan Piagam Pattimang  kepada calon bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum di Baruga Datuk Pattimang, Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Minggu (8/11/2020)

Piagam Pattimang tersebut berisi kesepatan politik progam masyarakat yang harus disetuju pasangan Thahar-Rahmat bila terpilih jadi bupati Luwu Utara periode 2021-2026.

Owner PT Syingenta Seed Indonesia ini berharap jika terpilih nantinya dapat mengembang sekepakatan yang telah ditanda tangani ini.

"Kenapa saya pilih di baruga Datuk Pattimang agar kesepakan ini lebih sakral dan dapat di jadikan acuhan untuk dilaksanakan untuk Luwu Utara yang lebih baik," kata Bahtiar Manadjeng.

Alasan Bahtiar Manadjeng menyerahkan kesepakatan kepada pasangan nomor urut 1 (satu) karena hanya dia yang dapat membawa Luwu Utara lebih baik dari keterpurukan dari kemiskinan.

"Saya yakin ditangan kepimpinana Pak Thahar Rum dapat membawahkan Luwu Utara yang lebih baik," ucapnya.

Sementara calon bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum, mengatakan apa yang telah disepakati sebagai pedoman membangunan Luwu Utara yang lebih baik.

"Inshaa Allah kesepakatan ini adalah amanah yang harus kami laksanakan bila terpilih jadi bupati. Hanya satu pinta saya mari kita menangkan Pilkada ini," pintanya

Previous Post Next Post