Inspirasi Timur

 


 

MASAMBA -- Dimata penganut agama Hindu, sosok Indah Putri Indriani adalah pemimpin yang sangat menghormati perbedaan. Bahkan Indah dinilai sebagai bupati yang paling dekat dengan ummat Hindu.

Hari ke 42 masa kampanye, calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengawali kegiatannya dengan bersilaturahmi dengan masyarka di Balai Banjar, Desa Suka Damai. 

Masyarakat yang hadir semuanya adalah Ummat Hindu. Ketua Klian Adat Desa Suka Damai, Nyoman Sarianto menyampaikan bagi Ummat Hindu khusunya di Desa Suka Damai, Mulyosari, Suka Mukti dan Sidoraharjo sosok Indah adalah pemimpin di Luwu Utara yang paling dekat dengan mereka.

" Jadi bagi ummat Hindu disini, ibu Indah itu bukan hanya sekedar kenal saja. Tapi sudah sangat dekat dengan kita. Dekat peduli juga dengan ummat Hindu," kata Nyoman Sarianto.

Nyoman Sarianto menambahkan, sejak Indah menjabat sebagai wakil bupati Luwu Utara, sudah memberikan perhatianya kepada Ummat Hindu. "Bukan hanya Hindu, tapi agama lain juga, ibu Indah selalu memberikan perhatianya," ungkapnya.

Yang paling berkesan lanjut Nyoman, Indah tak pernah mengabaikan undangan untuk menghadiri kegiatan kegiatan keagamaan ummat Hindu. " Selama beliau bupati, pemda juga selalu memeberi bantuan, untuk pembenahan rumah ibadah," tuturnya.(*)

Previous Post Next Post