HUT TNI ke-75, Camat Basse Sangtempe Sembangi Koramil di Rante Balla


Luwu, Inspirasitimur.com
--- Bertepatan dengan hari jadi Tentara Negara Indonesia (TNI) yang  ke 75  Pemerintah Kecamatan bersama dengan Jajaran Polsek  Basse Sangtempe menyembangi Markas Komando Rayon Militer (Koramil) Badde Sangtempe yang berada di Desa Rante Balla, Kecamtan Lantimojong, Kabupaten Luwu, Senin (05/01/2020). Sore 

Dengan membawa 2 buah nasi tumpeng rombongan Camat dan Kapolsek Basse Sangtempe, bermaksud untuk memberikan Surprice kepada jajaran Koramil Basse Sangtempe yang tengah mereyakan hari jadi TNI. 

Kedatangan mereka disambut Komandan Rayon Militer (Danram) Kapten Kalv. Mursalin bersama dengan para anggota koramil dan Babinsa Basse Sangtempe.

 Acara ceremonial ini tentunya memberi kesan haru tersendiri bagi para TNI anggota Koramil dan Kapten Kalv. Mursalin, apalagi momen seperti jarang terjadi di markas mereka.

Selepas Acara seremonial itu, tiga instansi dan institusi kemudian berinisiatif untuk menggelar bakti sosial, Kegiatan bakti sosial tersebut rencananya akan diagendakan pada hari Sabtu mendatang dengan mengajak masyarakat sekitar untuk turut serta berpartisipasi dan bergotong royong.

 “Kegiatan Bakti sosial ini diharapkan menjadi tonggak awal dalam mengimplementasikan pembangunan dan pelayanan yang kolaboratif, bersinergi dengan seluruh unsur instansi, institusi serta unsur pimpinan dan lembaga penggerak lainnya, dalam upaya mengkolaborasikan pelayanan kepada masyarakat, pembangunan wilayah dan kondusifitas keamanan masyarakat. Bakti sosial adalah implementasi sinergitas tersebut,” Ungkap Komandan Rayon Militer Basse Sangtempe  Kapten Kalv. Mursalin

 

(*)

 

Previous Post Next Post