Toyota New Yaris Tampilan Modern dan Stylish Pilihan Terbaik Hatchback Toyota


Toyota New Yaris menjadi salah satu unit Hatchback andalan dari Kalla Toyota. Dengan tampilan yang didesain apik dan bernuansa sporty, Toyota New Yaris hadir menjadi mobil pilihan para anak muda.

Toyota New Yaris sendiri mendapatkan rapor baik penjualan dengan memperkuat market share Kalla Toyota hingga 34,06% di sepanjang tahun 2019 di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, Sultra. Mengawali tahun 2020, Toyota New Yaris memperoleh market share 20,14 hingga bulan Februari 2020.

“Toyota New Yaris merupakan unit andalan hatchback Kalla Toyota sejak pertama kali diluncurkan. Tampilannya yang gesit, irit, tarikan tenaganya yang bagus serta manuvernya handal adalah daya tarik tersendiri dari Toyota New Yaris in,” ungkap Bapak Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Tampilan New Toyota New Yaris hadir lebih modern dan stylish karena tampilan grill yang melebar ke atas serta penggunaan lampu depan yang lebih lebar. Tampilan eksterior mendapat kesan sporty dapat terlihat dari tampilan depan yang mengalir dari front grille, menyatu dengan lampu utama. Lampu DRL (Daytime-Running Lights) yang menyatu apik dengan grille menjadikan tampilan semakin berkarakter, ditambah dengan black piano lower grille.

Tidak hanya pada bagian eksterior yang sporty, tetapi juga pada bagain interior mobil Toyota New Yaris. Selain itu, unit unggulan hatchback Toyota ini juga menggunakan layar 7 inci pada bagian dashboard mobil dan juga terdapat tombol AC digital yang membuat tampilan makin elegan dan mewah.


Khusus pada New Yaris TRD Sportivo, aura racing diperkuat dengan adanya red lining accent pada bumper spoiler. Fitur kemudian menjadi special signature pada grade teratas ini. Tema desain floating roof pada Toyota New Yaris terlihat jelas dengan melakukan perubahan pada area pilar belakang. Untuk tipe TRD Sportivo, dilengkapi TRD sticker dan TRD side skirt.

Dalam segmen mobil Hatchback, mobil Toyota New Yaris termasuk ke dalam mobil yang memiliki performa terbaik dengan mesin dengan tipe In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i bersilinder 1.496cc. Toyota New Yaris juga sudah menggunakan sistem pemasukan bahan bakar Fuel Injection. Dengan adanya teknologi ini, performa kendaraan akan lebih tangguh, tetapi tetap irit konsumsi bahan bakar.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital

Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh sales resmi Kalla Toyota. Berbagai program menarik juga Kalla Toyota tampilkan dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun melalui smartphone di beberapa kanal website Kalla Toyota.

Website Kalla Toyota terbagi dalam tujuh alamat kanal yang dibagi perwilayah tertentu. Masyarakat yang berasal dari wilayah Makassar, Maros, Gowa dapat mengunjungi mamago.kallatoyota.co.id. Bagi masyarakat di wilayah Bone, Soppeng, Sengkang, Bulukumba dapat mengunjungi bosowabu.kallatoyota.co.id. Serta alamat kanal lainnya yang dapat pelanggan akses sesuai wilayahnya masing-masing di ajatappareng.kallatoyota.id, sulbar.kallatoyota.id, sulteng.kallatoyota.id, sultra.kallatoyota.id, dan luwuraya.kallatoyota.id.

Aplikasi Kallafriends hadir memenuhi kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemudahan. Aplikasi berbasis Ios dan Android ini memberikan benefit berupa Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama. Hidup jadi lebih mudah dengan Kallafriends.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me atau menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp.  Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota yang tersebar di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng.

Previous Post Next Post