SPACE PANJANG

 






LUWU - Festival Keraton Nusantara (FKN) Tana Luwu ke-13 dengan agenda Maccera Tasi yang di gelar di Pelabuhan ulo-Ulo, Dusun Bajoe, Kecamatan Belopa, Luwu, Sulawesi Selatan, Selasa (10/09/2019) sedikit berbeda, pasalnya dalam kegiatan tersebut salah satu tamu perwakilan asal negara Lebanon terkejut secara tiba-tiba saat Juru Bicara Kedatuan Luwu (Maddika Bua) Andi Syaifuddin Kaddiraja menyebut nama perwakilan asal Lebanon di atas panggung.

Andi Syaifuddin Kaddiraja saat itu menyampaikan rasa syukur dan sebuah kebanggan atas kehadiran sejumlah tamu baik dari raja atau kesultanan dalam negeri maupun dari luar negeri.

"Suatu kehormatan dari kita sekalian karena tamu kehormatan kita berasal dari Lebanon yakni  Ali Abdullah Alhimazi bertepatan acara Maccera Tasi, beliau berulang tahun pada hari ini, mohon yang mulia dipersilahkan berdiri," kata Andi Syaifuddin Kaddiraja.

"Terima kasih yang mulia, kami mengharapkan kepada hadirin para yang mulia dan dan tamu sekalian memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada beliau," sambungnya.

Setelah acara berakhir, Ali Abdullah Alhimazi menyempatkan diri berfoto bersama dengan Bupati Luwu Basmin Mattayang dan Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak.

Ulang tahun Ali Abdullah Alhimazi ini tidak diketahui yang keberapa, namun saat ditanya awak media hanya mengangguk-angguk dan tersenyum. 

Previous Post Next Post