Pelepasan dan Pemberian Penghargaan Prajurit Memasuki Masa Purna di KODIM 1403 Sawerigading


PALOPO - Dandim 1403 Sawerigading Kota Palopo, melakukan pelepasan dan pemberian penghargaan kepada sejumlah prajurit yang memasuki purna tugas,  Senin (5/8/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Sudirman, dipimping langsung Dandim 1403/Swg Letkol Inf M. Imasfy.

"Terima kasih yang setinggi tingginya, kepada para prajurit, yang telah mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara, serta selama menjalankan tugasnya dengan baik," tutur M. Imasfy, dalam sambutannya.

Lanjut Dandim, selama mengabdi, tentunya masih banyak hal-hal yang perlu dilaksanakan terkait dengan kegiatan tugas.

"Walaupun kita pernah jadi tentara tetapi kita kembali lagi kepada rakyat. Kita mulai dan berusaha dengan baik dan tentunya lebih banyak mengisi waktu dengan masyarakat," tambahnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Kodim 1403/Swg ini, tak lupa menghaturkan permohonan maaf.

"Terima kasih yang sebesar besarnya, apabila ada hal-hal yang salah pada diri pribadi saya mohon maaf, dari hati nurani saya mohon maaf," tutup Dandim.

Hadir dalam kegiatan, Kasdim 1403/Swg, Mayor Inf Martinus P, Pabung Luwu Mayor Arm Syafaruddin, Pasi Ter Kodim 1403/Swg Kapten inf Agus Purwono, Pasi Pers Kodim 1403/Swg Kapten Kav Mujahid, Pasi Intel Kodim 1403/Swg Lettu Inf Takdir, Dan Unit Intel 1403/Swg Lettu Inf Rustam, Para Danramil serta Persit KCK Cab XXXVIII Kodim 1403/swg.
Previous Post Next Post