SPACE PANJANG

 




MASAMBA - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara  tak lama lagi, sebagai figur yang digadang akan meramaikan bursa Pilkada Luwu Utara (Lutra), Bahtiar Manadjeng, sudah mulai memperlihatkan keseriusannya untuk bertarung di pilkada 2020 mendatang.

Bukan suatu kebetulan, jika  Pimpinan PT Syngeta Indonesia wilayah Sulawesi dan Kalimantan itu, menemui salah satu  pimpian partai DPC yang ada di kabupaten Luwu Utara.

Meski dalam pertemuanya tidak membahas khusus pilkada lutra, akan tetapi sebagai salah satu pengurus pada organisasi yang sama di kampus pasti mereka saling memahami maksud dari pertemuan silahturahmi tersebut.

Apa lagi dengan adanya pernyataan Ketua PKB Lutra Riswan Bibbi, yang mendukung dan akan bangga ketika kader pemilar ikut bertarung dalam perhelatan pilkada lutra mendatang.

“sudah saatnya kader Pemilar maju pada pilkada 2020, itu merupakan harapan dan kebanggaan bersama”, ungkap Ketua PKB Lutra Riswan Bibbi Katanya Jumat, 02/08/19.

Ditambah dengan penjelasaasnya yang secara all-out sangat mendukung jika Luwu utara dipimpin oleh kaum mudah yang memiliki wawasan kepemimpinan luas, komitmen tinggi dan visi besar pembangunan daerah.

"Idealnya Lutra dipimpin kaum muda yang memiliki wawasan kepemimpinan luas, komitmen tinggi dan visi besar pembangunan daerah terutama pembangunan sektor pertanian," tandas Anggota DPRD Luwu Utara terpilih ini.

Mendapat dukungan dari teman seperjuagan dikampus tentunya menjadi harapan dan penyemangat tersendiri bagi Sekertaris Umum Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia (PISPI) BPW Sulawesi Selatan itu.

" saya berterimakasih atas dukukangan dan apresiasi dari sesama generasi muda Luwu Utara." ungkapnya

Diketahui Bahtiar Manadjeng dan Riswan Bibbi merupakan pelaku sejarah Musyawarah Besar (Mubes) ke II PP Pemilar. Bahtiar Manadjeng kala itu selaku Kordinator Steering (Koster) Mubes ke II Pemilar yang mengantarkan Riswan Bibbi terpilih sebagai Ketua Umum PP Pemilar periode kedua, menggantikan Safaruddin sebagai Ketua Umum PP Pemilar Periode Pertama.(SLM)
Previous Post Next Post