Berbagi Kasih, Bhayangkari Luwu Utara Bantu Siswi Korban Laka Yang Tidak Bisa Berjalan


 

#Hamma Butuh Uluran Tangan Dermawan  

LUWU UTARA  --- Wujud cinta kasih terhadap sesama, Bhayangkari Cabang Luwu Utara, berkunjung ke rumah sorang siswi SMP yang menjadi korban Lakalantas beberapa waktu lalu.

Saat ditemui, Kondisi  Hamma, sangat memprihatinkan, dirinya yang dikenal dengan kecerdasanya harus terbaring di atas tempat tidur dalam gubuk kecil keluarganya di karenakan mengalami luka serius pada kedua kakinya yang membuatnya tidak bisa  berjalan.

Keadan itu pun harus membuatnya untuk absen sementara belajar bersama teman-temanya di sekolah.

Keterbatasan ekonomi, menjadi satu halangan keluarga untuk melakukan pengobatan, karena untuk kontrol ke rumah sakit mereka harus menempuh jarak yang terbilang cukup jauh.

Lewat sosial media keluarga menggambarkan rasa duka, tergambar jelas ia sangat membutuhkan pertolongan untuk melanjutkan pengobatan. beberapa orang pun tergerak hatinya untuk memberikan sedikit bantuan.

Meringankan beban Hamna dan keluarga, pasukan Pink Luwu Utara, yang dinahkodai Oleh Hana Boy menjenguk gadis belia tersebut.

"Jangan lihat jumlahnya, Bu Semoga ini sedikit meringankan beban adik Hamna," Kata Hana Boy saat menyerahkan bantuan kepada keluarga Hamma. Kamis 08 Agustus 2019 (*)




Previous Post Next Post