Mencari Ikan, Seorang Remaja Hilang Diduga Diterkam Buaya


LUWU  – Seorang pelajar bernama Dwi Cahyadi (16 ) Warga Desa Pompengan Tengah, Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan,  Senin (03/06/ 2019) malam dilaporkan hilang diduga diterkam Buaya saat mencari Ikan di Sungai Pompengan.
Kepala Desa Pompengan Tengah, Rustan mengatakan  bahwa korban telah menghilang di sungai saat mencari Ikan yang diduga diterkam Buaya.
“Iya benar, korban hilang saat mencari Ikan di Sungai sejak Senin (03/06/2019) malam sekitar pukul 21.00 Wita,” kata Rustan, saat dikonfirmasi, Selasa.
Menurutnya, korban yang hilang masih berstatus pelajar bersama dua orang rekannya berangkat ke sungai menangkap ikan dengan  pukat, namun satunya bernasib sial. Ia diterkam buaya dan hingga kini belum ditemukan mayatnya.
” Jadi mereka bertiga pergi mencari ikan menggunakan pukat di Sungai Rongkong hingga muara Sungai Pompengan, dan saat ini warga sedang melakukan pencaran,” ucapnya.
Ia menanbahkan peristiwa korban dimakan buaya disaksikan oleh dua orang rekannya.
Saat ini masih dilakukan pencarian terhadap korban.Pihaknya telah melaporkan kejadian ini ke Wakil Bupati Luwu. Untuk sekiranya diberikan bantuan melakukan pencarian terhadap korban.
Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak yang mengetahui peristiwa tersebut telah memerintahkan Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk melakukan pencarian
” Tim SAR sudah menuju lokasi” kata Syukur Bijak.
Ia menghimbau kepada seluruh warga maupun tim yang melakukan pencarian agar berhati-hati. Untuk mewaspadai jangan sampai ada lagi korban.

Previous Post Next Post