Gerebek Rumah Kos, Wanita yang Kedapatan Nyabu Menangis Minta Ampun pada Petugas



PALOPO, – Aparat gabungan dari Sat Narkoba Polres Palopo, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, melakukan penggerebekan di salah satu rumah kos di Jalan  Andi Mappanyompa, Kelurahan Salekoe,  Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Rumah kos tersebut dicurigai oleh pemilik kos dan warga sekitar terjadi tindakan yang tdak sewajarnya, setelah seminggu disewa oleh slah satu pemuda.

Saat digerebek petugas gabungan berhasil mendapati 5 orang dalam satu kamar kos yang diduga sedang asyik menikmati Sabu.

Terlihat 2 orang wanta yang diduga ikut berpesta sabu menangis histeris saat digerebek mengaku ttidak mengetahui jika barang yang di depan matanya adalah Sabu.

“Tidak kutau saya pak, apa ini namanya barang didepanku, kukira saya barang begituji,” kata IT saat digerebek petugas, Kamis (30/05/2019) dinihari.

Sementara pelaku berinisial   LI sempat mengambil Sabu dan mengantonginya, namun petugas melihatnya dan menyuruh meletakkan kembali Sabu tersebut. Saat ditanya petugas Babinkamtibams Li mengaku bahwa dirinya baru memulai mengisap Sabu dengan paket 200an ribu.

“Ini baru pak, baru satu kali isap, harga satu paket ini hanya 200an ribu,” ucap LI.

Keempat pelaku yang diamankan itu antara lain IT (26), LI (23), RN (23), dan MR (30), selain itu petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti.

" Dari ke 5 orang tersebut, 2 wanita dan 3 pria, hanay saja satu orang berhasil kabur saat digerebek. Kami juga mengamankan bong, pirex, dan saset Sabu yang sudah terpakai. Saat ini, keempat pelaku dibawa ke Mapolres Palopo untuk dimintai keterangan,” kata Bhabinkamtibmas Salekoe, Aiptu Abdul Liso.

Sementara Kaur Bin Ops (KBO) Sat Narkoba Polres Palopo, IPDA Abdianto mengatakan. Empat orang pelaku digiring ke Makopolres Palopo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kedua wanita yang diamankan itu berprofesi sebagai pelayan salah satu warung Ballo di Kota Palopo. Sedang si pria berprofesi sebagai tukang batu dan pekerja bengkel," jelasnya saat dikonfirmasi, Kamis (30/05/2019) dinihari.

Previous Post Next Post