Mapala Universitas Muhammadiyah Palopo Gelar Study Camp



PALOPO - Mahasiswa Pencinta Alama (Mapala) Universitas Muhammadiyah Palopo, menggelar Study Camp yang digelar mulai 12 -hingga 4 April 2019 di lokasi kampus.
 
Pendiri Mapala STIE Muhamamadiyah,Baharuddin, mengatakan seiring perkembangan dunia pendidikan di kota Palopo yang makin hari makin membaik, khususnya dunia kampus, seperti misalnya Kampus Muhammadiyah Palopo yang kini berubah status menjadi Universitas Muhammadiyah Palopo tentu tidak terlepas dari peran penting UKM yang bernaung di kampus tersebut.

"Kali ini kami di organisasi Mapala terus memberikan yang terbaik kepada kampus Ungu, melalui kegiatan yang di laksanakan yang diberi nama Study Camp guna mewujudkan generasi berdedikasi terhadap lingkungan tanpa harus meninggalkan kewajiban kita sebagai hamba Allah," kata Baharuddin.

Lanjut Baharuddin bahwa kegiatan ini dirangkaian 5 item lomba  diantaranya lomba Adzan, Tilawah, Puisi pidato dan Jelalah Alam sebagai acara penutup.

"Peserta diikuti sekolah menengah di kota Palopo dan Luwu Raya pada umumnya, selain untuk kegiatan organisasi, tujuan utama kita adalah salah promosi sosialisasi perubahan status kita dari Sekolah tinggi menuju Universitas," ujar Bung Ibet.

(Rahman)
Previous Post Next Post