KPU Luwu Luncurkan Pilkada 2024, Sekda Harap Pimpinan Parpol, KPU, Bawaslu, TNI dan Polri Berkolaborasi



LUWU - Sekda Kabupaten Luwu, Sulaiman mengatakan meski Kabupaten Luwu usai dilanda bencana namun pelaksanaan tahapan Pilkada dapat berjalan dengan.

 

“Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 ini kita berharap bisa berjalan dengan baik sehingga masyarakat akan mendapat Bupati dan Wakil Bupati yang baik 5 tahun kedepan,” tutur Sulaiman.

 

Sulaiman berharap pada perhelatan Pilkada Luwu 2024 ini pimpinan Partai Politik, KPU, Bawaslu, TNI, Polri bisa berkolaborasi untuk menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkada 2024.

 

“Dengan kolaborasi tersebut masyarakat tidak dibayangi rasa cemas selama dalam pelaksanaannya, tentunya gesekan-gesekan akan muncul di tengah masyarakat namun mari kita menjaga hal tersebut agar tidak berkembang menjadi perselisihan dan apa yang diharapkan dalam pelaksanaan Pilkada ini bisa tercapai,” harap Sulaiman. 


Sekda Kabupaten Luwu, Sulaiman mengungkapkan bahwa Pemilihan Umum, Presiden dan Wakil Presiden  2024 lalu, pelaksanaannya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, untuk Pilkada 2024 kedepan dengan peluncuran Pilkada Kabupaten Luwu malam ini maka informasi dan persiapan menjadi penting bagi semua pihak.

 

“Untuk menghadapi persiapan Pilkada 2024 tersebut kami pemerintah berharap KPU bisa meyosialisasikan tahapan ini sampai ke tingkat desa dan kelurahan sehingga seluruh masyarakat dapat mengetahui informasi ini dan kedepan tidak ada lagi masyarakat yang tidak menggunakan hak pilihnya karena tidak mengetahui tahapan-tahapan Pilkada,” harap Sulaiman.

 

Previous Post Next Post