Pemilik Bengkel Mobil di Luwu Utara yang Terbakar, Kini Meninggal Dunia


LUWU UTARA -
Bengkel mobil yang terbakar di depan Rumah Sakit (RS) Hikmah Masamba, Kelurahan Kappuna, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada Minggu (21/4/2024) malam sekitar pukul 19.00 Wita, pemiliknya meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di RS Hikmah Masamba.


Kapolsek Masamba, Iptu Junaidi, mengatakan pemilik bengkel mobil bernama Willy, dinyatakan meninggal dunia, Senin (22/4/2024), setelah mengalami luka bakar serius akibat kebakaran di ruko bengkel miliknya.


"Pemilik bengkel bernama Willy meninggal dunia di rumah sakit Hikmah sekitar pukul 08.00 Wita pagi tadi setelah mendapat perawatan intensif akibat luka bakar serius di seluruh badannya,” kata Junaidi, Senin (22/4/2024).


"Memang saat dibawa ke rumah sakit korban sudah tidak sadarkan diri akibat luka bakar sekujur tubuhnya yang diperkirakan 90 persen,” tambah Junaidi.


Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Muh Althof Zainudin mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran di bengkel mobil tersebut, dan saat ini pihaknya masih tengah melakukan penyelidikan.


“Kami belum mengetahui penyebabnya, kami sementara melakukan investigasi secara keseluruhan, saat kejadian, yang ada di dalam bengkel itu cuma korban, sementara istrinya sedang keluar," kata Muh Althof.

Previous Post Next Post