Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara Karemuddin Gelar Buka Puasa Bersama


LUWU UTARA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin, menggelar acara buka puasa bersama di Aula gedung LP2S, Desa Cendana Putih, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara pada Rabu (27/3/2024).


Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, Basir, Kapolsek Mappedeceng, Iptu Dwinanto, Kepala Desa Cendana Putih, Putu Darmawan, Kepala Inspektorat Kabupaten Luwu Utara, Muktar Jaya, anggota DPRD kabupaten Luwu Utara, serta masyarakat sekitar.


Karemuddin menyatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini bukan hanya sebagai ajang untuk berbuka puasa, tetapi juga sebagai wujud silaturahmi antara anggota DPRD dan masyarakat sekitar.


"Dengan mengadakan acara ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota DPRD dan masyarakat sekitar," ucapnya.


Acara ini juga menjadi momentum bagi DPD PAN Kabupaten Luwu Utara untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

Previous Post Next Post