Polsek Telluwanua Bubarkan Sekelompok Remaja yang Akan Lomba Lari Malam di Jalan Poros Sulawesi

PALOPO – Kepolisian Sektor (Polsek) Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, membubarkan kelompok pemuda yang akan melakukan lomba lari malam di Jalan Poros Sulawesi Palopo-Masamba, Padang Alipan, Kamis (21/3/2024) dini hari.

 

Kanit Reskrim Polsek Telluwanua, Iptu Yumrang, mengatakan para pemuda dan remaja tersebut berhasil membubarkan diri saat petugas mendatangi lokasi.

 

“Mereka membubarkan diri setelah kami datangi yang mana mereka akan melakukan kegiatan lomba lari malam,” kata Yumrang.

 

Kapolsek Telluwanua, Iptu Abdul Azis mengatakan lomba lari malam yang akan dilakukan kelompok pemuda pada malam hari dijadikan moment sambil menunggu waktu Sahur dalam bulan suci Ramadan.

 

"Kami membubarkan sekelompok pemuda yang akan melakukan lomba lari malam karena berpotensi menimbulkan keresahan di tengah masyarakat," ucap Abdul Azis.

 

Selain membubarkan kelompok pemuda yang akan melakukan lomba lari malam pihaknya juga memberi imbauan untuk menciptakan Siskamtibmas di wilayah hukum Polsek Telluwanua agar tetap kondusif khususnya dalam bulan suci Ramadhan.

 

"Kami juga melakukan patroli dengan sasaran jalan poros utama Kecamatan  Telluwanua - Masamba, pemukiman penduduk dan tempat-tempat lain yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas," ujar Abdul Azis.

 

Adapun rute wilayah patroli yang dilaksanakan di Kelurahan Mancani, Kelurahan Maroangin dan Kelurahan Jaya. (*)

Previous Post Next Post