Pisah Sambut dengan Personel, Kapolres Palopo Buka Puasa Bersama


PALOPO - Polres Palopo gelar pisah sambut yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.


Kegiatan yang berlangsung pada Senin 25 Maret 2024 di Aula Tantya Sudhirajati, dihadiri Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin. 


Pisah sambut tersebut juga turut dihadiri, Wakapolres Kompol Ridwan, Bhayangkari Cab Palopo, para kabag, Kasat,Kapolsek,Perwira,dan Bintara.


Kegiatan pisah sambut tersebut merupakan rangkaian acara dari serah terima jabatan yang sebelumnya telah dilaksanakan dilokasi yang sama.


Dimana, mereka yang mengikuti pisah sambut antara lain Kabag Log AKP Gerianto Pabuang digantikan oleh AKP Matius Toban Sandalino.


Kasat Reskrim Iptu Alvin Aji Kurniawan diganti oleh AKP Sayed Ahmad Aidid,serta Kasat Res Narkoba Iptu Firman yang kini digantikan oleh Iptu Abdul Majid Maulana. 


Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin menegaskan jika dirinya bangga pada kinerja ketiga personil sebelumnya dan bisa menjadi role mode untuk pejabat baru terlebih lagi kondisi Kota Palopo yang wilayahnya sangat strategis. 


"Kinerja ketiga rekan kita yang akan bertugas ditempat barunya telah memberikan hal baik untuk Polres Palopo, hal tersebut patut untuk ditiru yang kini menggantikan posisinya, serta mulai mempelajari kondisi Kota yang wilayahnya strategis,"terang AKBP Safi'i Nafsikin. 


Pisah sambut pun kemudian berlanjut dengan buka puasa bersama hingga pemberian cindremata oleh Personil Polres Palopo.

Previous Post Next Post