Komunitas Bhayangkara Trail Adventure Bersama Polres Palopo Gelar Trail Bansos di Mawa

PALOPO - Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin menggelar trail Bansos dengan menggandeng komunitas Bhayangkara Trail Adventure Polres Palopo, di Kelurahan Mawa, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Sabtu (13/01/24).


Kegiatan yang di ikuti sejumlah komunitas trail dan pejabat utama Polres Palopo, membawa  paket bantuan berupa sembako yang disalurkan langsung sebagai bentuk kepedulian sosial Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin mengatakan trail bansos bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi sosial maupun perkembangan situasi kamtibmas di suatu wilayah yang dikunjungi.


“Melalui kegiatan ini pula, kami berupaya menjalin silaturahmi dan kemitraan serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Safi'i Nafsikin.


Dalam kegiatan tersebut, masyarakat diminta untuk tetap menjaga dan memelihara kondisi tetap aman apalagi menjelang pesta demokrasi tahun 2024.


"Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas Kota Palopo agar tetap aman dan nyaman, jika ada sesuatu yang membutuhkan petugas Kepolisian masyarakat bisa melapor ke Call Center Polres Palopo dan layanan WhatsApp Kapolres," ujar Safi'i Nafsikin.


Sementara itu, Camat Senda Rombe mengucapkan banyak terima kasih atas agenda yang telah di lakukan Polres Palopo dan Komunikasi Bhayangkara Trail Adventure Polres Palopo.


"Kita sangat bersyukur karena sosok kepedulian Kapolres Palopo terhadap masyarakat nya, dimana agenda bansos tersebut dapat membantu masyarakat kita yang membutuhkan kan," terang Safi'i Nafsikin.


Tentunya hal ini diharapkan mampu menumbuhkan kedekatan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Tutupnya.


Setelah melakukan aksi bakti sosial, rombongan kembali melanjutkan perjalanan untuk memonitoring sejumlah daerah di kawasan pegunungan.

Previous Post Next Post