Tim Pemenangan Prabowo - Gibran Senam Gemoy, Targetkan 60 Persen Kemenangan di Palopo

PALOPO - Milenial Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju, Kota Palopo,  Sulawesi Selatan, melakukan aksi senam Gemoy di lapangan pancasila  yang diikuti ratusan warga dari kaum milenial, emak-emak, pemuda dan para partai koalisi pengusung.


Aksi ini dilakukan sebagai ajakan memilih calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo – Gibran pada Pemilu yang akan dihelat bulan depan. 


Ketua DPD II Partai Golkar Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso  mengatakan pihaknya akan memenangkan Prabowo Gibran di Kota Palopo diatas 60 persen.


“Hari ini kami dari Koalisi Indonesia Maju Kota Palopo melaksanakan senam gemoy dengan tujuan mengajak masyarakat khususnya para milenial untuk bersama-sama senam supaya sehat, sehingga nanti kita semua mendukung nomor urut 2 Prabowo Gibran,” kata Rahmat.


Para relawan dan simpatisan larut dalam senam gemoy sambil berolah raga dan mengajak warga untuk memenangkan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Gibran.


“Kami akan usahakan di Kota Palopo menang di atas 60 persen untuk Prabowo Gibran dan kami harap nantinya hanya satu putaran,” ucap Rahmat.


Rahmat mengatakan pada hari pemilihan nantinya, dirinya akan mencoblos di TPS 1 Kelurahan Binturu, selain dirinya yang akan menang Prabowo Gibran akan menang di TPS tempatnya  memilih.


“Insha Allah bukan hanya di TPS saya tempat mencoblos Prabowo Gibran menang tetapi semua TPS di Kota Palopo harus menang karena kita target satu putaran,” ujar Rahmat.


Selain senam gemoy,  simpatisan atau warga yang hadir dibagikan bubur kacang ijo secara gratis dan menikmatinya di lokasi senam.


Ketua  milenial tim kampanye daerah Prabowo Gibran, Resky Mahendra mengklaim telah melakukan banyak terobosan untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Gibran di Kota Palopo.


“Kami berharap dengan mengikuti senam gemoy  warga bisa sehat sehingga saat hari pencoblosan tetap sehat menuju TPS dan memilih calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran,” tutur Resky Mahendra.


“Kami menargetkan untuk pemuda dan milenial 60 persen pilih nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Kota Palopo, karena hanya satu calon yang milenial, kami juga lakukan rekrutmen sebanyaknya untuk menang,” jelas Resky Mahendra.

Previous Post Next Post