Minimalisir Kecelakaan Personel Kodim Laksanakan Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Tatiblantas

TORAJA - Pemeriksaan kendaraan sepeda motor bagi Prajurit TNI AD yang berada di lingkungan Kodim 1414/Tator digelar di lapangan upacara Kodim 1414/Tator, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Kamis, 30/11/2023 


Komandan Kodim 1414/Tator Letkol Arm Bani K. Sepang yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Oberan Tandirerung mengatakan pemeriksaan kendaraan ini di maksudkan untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari baik Anggota Staf TNI serta para Babinsa.  



“Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk mengecek kondisi kendaraan dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi Anggota TNI,” kata  Oberan Tandirerung.



“Pemeriksaan kendaraan dinas akan terus berlanjut dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya laka lalin, mewujudkan tertib berlalulintas dan tertib berkendaraan dilingkungan prajurit Kodim 1414/Tator serta pemeriksaan internal anggota TNI ini dilakukan untuk meminimalisir pelanggaran anggota yang utamanya dalam kepatuhan berlalu lintas,” tambah Oberan Tandirerung.



Lanjut Oberan Tandirerung, tak hanya kendaraan dinas yg diperiksa.

 


"Bagi anggota yang tidak memegang kendaraan dinas juga di periksa kendaraan pribadi nya mulai dari pengecekan fisik, serta surat surat kendaraan" tutur Oberan Tandirerung.


Previous Post Next Post