Waka Polres Luwu Utara Cek Alat Komunikasi HT


LUWU UTARA - Polres Luwu Utara menggelar pengecekan alat komunikasi HT (Handy Talky) personil Polres dan jajaran Polsek guna meningkatkan operasional dan kecepatan tugas di lapangan, Jumat, (25/5/2023)


Pengecekan dilakukan oleh Waka Polres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, S.Pd di halaman Mapolres Luwu Utara, sekaligus memberikan arahan kepada personil agar selalu menjaga dan merawat barang inventaris yang sudah diberikan.


"Alat komunikasi dari personil Polres Luwu Utara nantinya akan di periksa dan dilakukan pengecekan secara berkala dengan harapan personil yang memiliki Handy Talk agar selalu menjaga dan merawatnya," kata Kompol Muh Rifai.


“Lakukan perawatan terhadap HT agar dapat berfungsi untuk kecepatan perintah baik satfung maupun jajaran Polsek," tambah Muh Rifai..



Waka Polres Luwu Utara juga menekankan sesuai perintah pimpinan dalam Hal ini Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K agar kegiatan patroli malam hari maupun kegiatan penggelaran pasukan agar melaporkan lewat HT (Handy Talky) agar dapat termonitor oleh semua fungsi dan pelaksanaanya bejalan dengan aman serta lancar.


"Diharapkan agar selalu tingkatkan penggunaan dan pelaporan melalui radio HT untuk meningkatkan kinerja personil di lapangan," ucap Muh Rifai.

Previous Post Next Post