Mendaftar di KPU Sulsel, Pdt Musa Salusu Didampingi 21 Kordinator Relawan Kabupaten

Mendaftar di KPU Sulsel, Pdt Musa Salusu Didampingi 21 Kordinator Relawan Kabupaten

 



MAKASSAR - Pendaftaran Pdt Musa Salusu, M.Th sebagai bakal calon DPD RI 2024 di Hotel Mercure Makassar langsung dikawal oleh 21 Kordinator Relawan Kabupaten, sesuai dengan jumlah dukungan dari 21 Kabupaten yang menyatakan dukungan kepada Pendeta Musa.


Kehadiran 21 koordinator relawan kabupaten tersebut merupakan spontanitas mereka masing-masing hadir secara sukarela dari kabupatennya. 


Koordinator Tim Kota Palopo Heriyanto Djufri mengatakan kehadiran kami mengantarkan bapak Pendeta Musa Salusu mendaftar dan menyerahkan persyaratan di KPU Provinsi adalah bentuk tanggung jawab kami untuk mengawal proses administrasi dukungan ke Pdt Musa Salusu di Kabupaten kami masing-masing.


Pasca pendaftaran, Musa Salusu langsung menggelar konsolidasi intensif dengan 21 kordinator data Kabupaten untuk semakin memantapkan persiapan Verifikasi data dan Verifikasi faktual yang akan digelar KPU Provinsi beberapa bulan kedepan.


Sementara Korlap data lapangan MS4DPD-RI, Pong GG menjelaskan bahwa dari pihak MS angka 7.940 dukungan KTP fix 100% valid dan siap untuk diverifikasi secara faktual.


"Jadi kami sisa menunggu jadwal dari pihak KPU Provinsi untuk agenda tersebut," ungkap Pong GG.

Previous Post Next Post