Bupati Luwu Mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas.

Bupati Luwu Mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas.


LUWU – Bupati Luwu melakukan mutasi jabatan terhadap 145 orang aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi, kepala sekolah dan kepala Puskesmas.


Dalam mutasi tersebut antara lain Kepala Dinas Pertanian, Satpol PP, dan DPMD. Andi Baso yang sebelumnya menjabat Sekertaris DPRD Luwu bergeser menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).


Albaruddin A. Picunang yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pertanian dilantik sebagai Assisten III, sementara Sakri dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.


Bupati Luwu Basmin Mattayang, mengatakan n kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab karena pejabat merupakan budak rakyat yang semestinya pejabat publik harus melayani masyarakat.


“Jabatan ini adalah amanah tidak selama kita menduduki jabatan ini . Kadang ada pejabat angkuh tidak melibatkan bawahan dalam mengambil kebijakan, bisa jadi bawahan kita lebih tahu,” kata Basmin.


Lanjut Basmin tugas mulia ini merupakan amanah dari Allah swt, dalam proses perjalanannya harus dipertanggung jawaban dunia akhirat.


“Kepada seluruh pejabat yang dilantik agar jangan sampai bersentuhan dengan hukum,” ucap Basmin.


Previous Post Next Post