Kapolres Palopo Berikan Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi

 

PALOPO - Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T memberikan reward kepada 16 personil polres Palopo pada Senin (5/12/2022) pukul 07 15 wita yang terdiri dari Personil Sat Reskrim 10 orang, Personil Bhabinkamtibmas 1 orang dan Personil Humas 5 orang.

 

“Pemberian reward ini diberikan atas prestasi mereka sebagai bentuk apresiasi Polres Palopo terhadap anggota yang telah bekerja penuh dedikasi dan berprestasi sesuai dengan tugas pokoknya dan fungsinya,” kata Yusuf Usman.

 

Dalam sambutannya Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman, menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Palopo yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

 

“Dengan adanya pemberian reward ini akan menjadi motivasi kepada seluruh personil Polres Palopo dan jajaran untuk bekerja lebih baik lagi dan lebih mengharumkan nama Polri di masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan Polri di masyarakat,” ucap Yusuf Usman.

 

Pemberian reward tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di lapangan apel Polres Palopo dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi Polres Palopo, personil Polres Palopo dan ASN Polres Palopo dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 

 

Previous Post Next Post