Seorang Pria Ditemukan Meninggal dalam Mobil di Palopo

Seorang Pria Ditemukan Meninggal dalam Mobil di Palopo

PALOPO  - Seorang pria ditemukan dalam kondisi telah meninggal dalam mobil berwarna hitam merk Toyota Avanza dengan nomor polisi DD1047SF yang terparkir di pinggir jalan Oputosappaile (depan Toko Opsal 57), Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis (27/10/2022) sekitar pukul 06.52 WITA.


Kasi Humas Polres Palopo AKP La Simeng mengatakan identitas korban diketahui bernama Ardianus (56) pekerjaan  karyawa swasta beralamat di jalan Abd Daeng Mammuji, Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.


“Penyebab kematian belum diketahui nanti setelah ada keterangan dari rumah sakit baru kami sampaikan,” kata La Simeng.


Menurut La Simeng, penemuan jenazah tersebut ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WITA dan warga melaporkannya ke Polres Palopo.


“Mobil tersebut terparkir dalam keadaan mesin mobil hidup sehingga dilakukan pengecekan terhadap pengendara mobil dan ditemukan bahwa yang berangkutan telah meninggal dunia,” ucap La Simeng.


Atas kejadian tersebut personel Polres Palopo yang bertugas di lokasi mengamankan kendaraan dan barang yang bersangkutan ke Polres Palopo.


“Korban juga dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Sawerigading Palopo dan kami juga telah menghubungi pihak keluarganya. Sembari menunggu pihak keluarga, apakah akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban ataukah langsung dijemput," ujar La Simeng.


Hingga saat ini personel Polres Palopo masih sementara melakukan pendalaman, dan belum dapat memastikan apa penyebab kematian dari korban. 


Post a Comment

Previous Post Next Post