INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

PALOPO - Universitas Andi Djemma Kota Palopo, Sulawesi Selatan, akan melakukan reuni akbar dengan menyusun tema merajut kisah, merangkai kebersamaan.

Ketua panitia reuni akbar, Irvan Majid mengatakan rencana kegiatan dilaksanakan pada Minggu (15/5/2022) mendatang, mulai pagi hingga malam dengan berbagai kegiatan diantaranya, jalan santai, senam zumba, live musik hingga sharing season alumni antar angkatan dari tahun 1998 hingga 2017.

"Insya Allah kesiapan panitia telah matang, komunikasi dengan berbagai pihak dan rapat - rapat bersama pihak civitas akademik dan alumni sejak bulan lalu sudah dilakukan, kami harapkan seluruh alumni hadir demi suksesnya kegiatan ini,” kata Irvan Majid, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/5/2022) malam, dihadapan alumni yang hadir saat rapat pemantapan di Kopi Bisang.

Lanjut, Irvan Majid, kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat silaturahmi antar alumni.

Alumni harus menjaga soliditas demi kepentingan almamater dan kampus dalam pengembangan regenerasi Sumber Daya Manusia (SDM).

"Bukan hanya tanggung jawab kampus dalam pengembangan kapasitas dan jejaring kerja untuk regenerasi, tetapi peran alumni juga harus terlibat untuk menjaga soliditas antar regenerasi kampus Andi Djemma ini," ucap Irvan Majid.

Irvan Majid yang juga Wakil Ketua II DPRD Kota Palopo ini menjelaskan bahwa persaingan dalam dunia kerja begitu ketat,  apalagi di zaman digital saat ini, regenerasi harus mempersiapkan kapasitas, kapabilitas dan skillnya.

"Harus persiapkan kualitas diri kita mulai sekarang untuk menjemput bonus demografi," ujar Irvan Majid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post